Disain Didaktis Berbasis Masalah; Untuk Teori Peluang SMA, Pendekatan Baru dalam Memerbaiki Pembelajaran Matematika

Disain Didaktis Berbasis Masalah; Untuk Teori Peluang SMA, Pendekatan Baru dalam Memerbaiki Pembelajaran Matematika

Dr. Tina Yunarti, M.Si

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Rendahnya kemampuan siswa dalam menguasai konsep Teori Peluang tentunya menjadi pekerjaan rumah untuk para guru Dibutuhkan pendekatan baru yang lebih memudahkan siswa untuk memahami dan menguasai konsep Teori Peluang ini Salah satu solusi yang ditawarkan dalam buku ini adalah dengan menyusun disain didaktis Teori Peluang berbasis learning obstacle siswa Disain didaktis yang disusun memuat juga langkah langkah saintifik sebagaimana yang diminta dalam Kurikulum 2013 Dengan demikian proses berpikir yang terbentuk dalam diri siswa lebih teratur dan terarah sehingga memungkinkan untuk dikembangkan lebih lanjut Selain itu disain ini menggunakan media media yang menarik dan murah serta mudah didapat Efektivitas waktu pun turut menjadi pertimbangan sehingga target kurikulum tetap tercapai Disain didaktis yang ditawarkan dalam buku ini sudah diujicobakan selama kurang lebih 4 tahun serta didesiminasikan kepada guru melalui forum MGMP PLPG pelatihan guru serta kuliah S 2 Pendidikan Matematika Universitas Lampung Semoga kehadiran buku ini akan lebih memberikan manfaat untuk perbaikan mutu pembelajaran matematika di Indonesia Rendahnya kemampuan siswa dalam menguasai konsep Teori Peluang tentunya menjadi pekerjaan rumah untuk para guru. Dibutuhkan pendekatan baru yang lebih memudahkan siswa untuk memahami dan menguasai konsep Teori Peluang ini. Salah satu solusi yang ditawarkan dalam buku ini adalah dengan menyusun disain didaktis Teori Peluang berbasis learning obstacle siswa. Disain didaktis yang ...

Detail Buku

Ketersediaan
1/1
Jumlah Halaman
46
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-602-6435-90-3
eISBN
-

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua